Joomla Templates and Joomla Extensions by JoomlaVision.Com
perpus_digital
WBS
PPID
Saber Pungli
Kalender Tanam
Lapor.go.id
TV-TANI
Sigap UPG
WBK
Ejurnal
Pakar Kopi
satu-layanan
pui-balittri
SKM

Kalender Kegiatan

Video

Social Media

Download

Online

Terdapat 90 Tamu online

Polling

Apakah Situs Web Ini Informatif ?
 

Statistik

Jumlah Kunjungan Konten : 1419651
Dr.Tri Joko Santoso, S.P.,M.Si., Resmi Jabat Kepala Balittri PDF Cetak E-mail
Berita Internal
Oleh Lia Anggraini   
Rabu, 25 September 2019 07:30

Dr. Tri Joko Santoso, S.P, M.Si resmi menjabat Kepala Balai Penelitian Tanaman Industri dan Penyegar (Balittri) setelah dilantik Kepala Badan Litbang Pertanian (Balitbangtan) Dr. Fadjry Djufry, Jum’at (20/9) lalu. Bertempat di Ruang Rapat Balittri, dilaksanakan acara silaturahmi antara Kepala Balai dengan seluruh karyawan Balittri. Silaturahmi yang dibuka oleh Kepala Sub Bagian Tata Usaha, Mansurudin, S.E.,berlangsung dengan sangat hangat dan akrab. Diawali dengan perkenalan seluruh karyawan Balittri yang hadir pada Selasa (24/9) kemarin.

Dr. Tri Joko Santoso, S.P, M.Si menyatakan awalnya dirinya cukup terkejut dengan amanah baru yang diembannya. Walaupun sudah menjadi komitmen pribadi bahwa menjadi seorang ASN harus siap untuk ditugaskan dimana saja.”Bismillah, semua sudah menjadi kuasa Tuhan YME”, tegasnya.

Kepala Balai juga dalam arahannya menyampaikan kepada seluruh karyawan mulai dari pejabat stuktural, peneliti, teknisi, hingga staf lainnya untuk terus memajukan Balittri. Selain itu, Kepala Balittri mengajak ketua kelompok peneliti dan anggota kelompoknya untuk berkoordinasi terkait hasil inovasi teknologi yang sudah dihasilkan oleh Balittri. Jadi, teknologi tersebut dapat didiseminasikan kepada masyarakat secara tepat guna. Mari “Memajukan Balittri bersama”, sambungnya.

 

Artikel terkait