-->
Joomla Templates and Joomla Extensions by JoomlaVision.Com

Highlights

WBS
Lapor.go.id
SKM
Saber Pungli
perpus_digital
Pakar Kopi
Ejurnal
satu-layanan
Kalender Tanam
TV-TANI
WBK
Sigap UPG
pui-balittri
PPID

Kalender Kegiatan

Video

Social Media

Download

Online

Terdapat 25 Tamu online

Polling

Apakah Situs Web Ini Informatif ?
 

Statistik

Jumlah Kunjungan Konten : 1197040
Serah Terima Jabatan Kepala Balittri PDF Cetak E-mail
Berita Internal
Oleh Lia Anggraini   
Selasa, 01 Oktober 2019 07:30

Roda kepemimpinan Balai Penelitian Tanaman Industri dan Penyegar (Balittri) ditandai dengan berakhirnya masa jabatan Ir. Syafaruddin, Ph.D yang digantikan oleh Dr. Tri Joko Santoso, S.P., M.Si. Serah-terima amanah dan tanggung jawab ini digelar di Kantor Balittri pada Senin (30/09) dan disaksikan oleh seluruh karyawan Balittri.

Dr. Tri Joko Santoso, S.P., M.Si. mengaku dirinya pasti akan banyak beradaptasi di Balittri. Kedepannya, Kepala Balai akan tetap meminta nasihat dari peneliti- peneliti senior yang ada di Balittri. Selain itu juga, Kepala Balai berharap pada pejabat struktural di lingkup Balittri agar tetap saling membangun kerja sama yang baik. "Kita majukan Balittri dengan melanjutkan program yang sudah bagus pada kepemimpinan sebelumnya".

Dr. Ir. Wiratno, M.Env.Mgt. selaku Plt Balittri juga mengatakan Balittri sangat luar biasa. Disampaikannya saat acara pisah sambut, bahwa dirinya merasakan "keguyuban" di Balittri. Bahkan menurutnya kegiatan-kegiatan di Balittri sangat menggema."Saya sangat bangga bisa menjadi bagian dari Balittri walaupun hanya sebentar", ucapnya.

Pada acara tersebut, turut hadir perwakilan pejabat eselon 3 lingkup Pusat Penelitian dan Pengembangan Perkebunan (Puslitbangbun) sebagai undangan. Acara pisah sambut ini juga dihadiri oleh berbagai stakeholder Balittri diantaranya perwakilan Muspida, Danramil dan Kapolsek Parungkuda, serta pimpinan BUMN cabang sukabumi seperti Bank BRI dan Mandiri.

Ir. Syafaruddin, Ph.D yang kini menjabat sebagai Kepala Puslitbangbun berpesan kepada Kepala Balittri yang baru bahwa Balittri sudah baik sebelumnya, namun menurutnya belumlah cukup. Balittri masih sangat perlu gebrakan baru dari kepemimpinan Dr. Tri Joko Susanto, S.P., M.Si. Menurutnya Balittri pasti akan menjadi lebih baik lagi.

Kepala Puslitbangbun ini mengatakan sebelumnya Balittri lebih banyak dipimpin oleh satu nama saja, kini dipimpin oleh Tiga Nama yakni Tri Joko Santoso yang artinya akan lebih baik lagi Balittri kedepannya. "Satu nama saja Balittri sudah berkibar apalagi tiga nama", sambungnya. Semoga

 

Artikel terkait