Joomla Templates and Joomla Extensions by JoomlaVision.Com
Pakar Kopi
perpus_digital
Ejurnal
pui-balittri
PPID
WBS
satu-layanan
Lapor.go.id
baittri-siap-zi
Saber Pungli
Sigap UPG
TV-TANI
SKM
Kalender Tanam
LPSE
WBK

Kalender Kegiatan

Video

Social Media

Download

Online

Terdapat 40 Tamu online

Polling

Apakah Situs Web Ini Informatif ?
 

Statistik

Jumlah Kunjungan Konten : 2014045
Rapat Internal Menanggapi Hasil Keputusan Evaluasi Fungsional Peneliti PDF Cetak E-mail
Berita Internal
Oleh Mahardika Puspitasari   
Rabu, 13 November 2019 08:58

Rabu, 6 November 2019 dilaksanakan rapat internal Balittri. Rapat yang dilaksanakan atas gagasan dari Kepala Balai Dr. Tri Joko Santoso, S.P., M.Si. sebagai tanggapan atas pertanyaan para peneliti tentang hasil keputusan rapat mengenai evaluasi fungsional peneliti ini dihadiri oleh kepala balai, kepala Sub Bagian Tata Usaha, Kepala Seksi Pelayanan Teknis dan Jasa Penelitian serta para peneliti dan calon peneliti di lingkungan Balittri. Kegiatan yang dipimpin oleh Dr. Tri Joko Santoso, S.P., M.Si. ini dimulai dengan pemaparan dari Dr. Ir. Bariot Hafif, M.Sc. mengenai hasil keputusan evaluasi fungsional peneliti. Setelah pemparan, peneliti dan calon peneliti berkesemptan bertanya dalam sesi diskusi kepada Dr. Ir. Bariot Hafif, M.Sc. sebagai asesor penilai. Beberapa masukan dan pertanyaan seputar fungsional peneliti disampaikan oleh para peneliti yang hadir dan ditanggapi langsung oleh Dr. Ir. Bariot Hafif, M.Sc..


Kegiatan dilanjutkan dengan pemaparan perkembangan kegiatan balai oleh Kasubbag TU Balittri Mansurudin, SE. Pada kesempatan ini kasubbag TU menginformasikan mengenai kegiatan balai yang akan dan sedang terlaksana. Beberapa informasi mengenai permintaan kerjasama dari berbagai pihak yang sedang dipersiapkan juga ditambahkan oleh Kabalai. Selain itu, Kabalai mengusulkan pertemuan secara rutin setiap hari Rabu untuk update perkembangan Balai.


Pemaparan terakhir dilakukan oleh Dr. Samsudin, S.P., M.Si yaitu mengenai tugas yang diangkat dalam rangka Pendidikan dan Pelatihan Kepemimpinan IV. Beberapa ide dan gagasan Dr. Samsudin, S.P., M.Si disampaikan dalam sesi ini dqn mendapat masukan dari peserta rapat. Kegiatan rapat berlangsung akrab dan efektif. Masukan masukan membangun dan pertanyaan dari para peserta rapat menjadikan rapat ini sangat hidup. Inilah yang diperlukan oleh sebuah tim yaitu koordinasi yang efektif supaya bisa seiring dalam melangkah untuk tujuan yang sama (Dk).