Joomla Templates and Joomla Extensions by JoomlaVision.Com
satu-layanan
LPSE
WBK
Lapor.go.id
WBS
Pakar Kopi
PPID
perpus_digital
Kalender Tanam
Saber Pungli
pui-balittri
SKM
Ejurnal
Sigap UPG
TV-TANI

Kalender Kegiatan

Social Media

Download

Online

Terdapat 18 Tamu online

Polling

Apakah Situs Web Ini Informatif ?
 

Statistik

Jumlah Kunjungan Konten : 1805466
Implementasi Kepedulian Sosial pada Balai Penelitian Tanaman Industri dan Penyegar PDF Cetak E-mail
Berita Internal
Oleh Jajat Sudrajat   
Rabu, 20 Mei 2020 15:00

Ditengah kondisi masa pandemi Covid-19 yang sangat berat untuk dirasakan oleh seluruh rakyat Indonesia, tumbuhnya kepedulian dan kesetiakawanan sosial menjadi hal yang sangat dibutuhkan dari seluruh unsur elemen masyarakat, termasuk di kalangan Pegawai di lingkungan instansi pemerintah. Memenuhi himbauan dari Pengurus Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) Pusat Kementerian Pertanian, KORPRI Sub Unit Balai Penelitian Tanaman Industri dan Penyegar (Balittri) turut andil dalam menghimpun dan mendistribusikan bantuan sosial untuk diserahkan kepada yang membutuhkan.

Pelaksanaan penghimpunan dan pendistribusian bantuan dilaksanakan dengan 2 (dua) tahap, dimana untuk tahap pertama, paket bantuan diserahkan pada tanggal 17 April 2020 dengan penerima bantuan terdiri dari Tenaga Kontrak dan Tenaga Harian Lepas (THL) lingkup Balittri sebanyak 150 orang. Adapun untuk tahap ke-2, paket bantuan diserahkan pada tanggal 20 Mei 2020 dengan penerima terdiri dari THL lingkup Balittri sebanyak 110 orang.


Selain kegiatan pengumpulan dana dari anggota KORPRI yang berstatus PNS, apresiasi layak diberikan kepada para Tenaga Kontrak lingkup Balittri yang memiliki inisiatif untuk berbagi dengan mereka yang sangat membutuhkan. Tahun 2020 ini merupakan pemberian bantuan tahun ke-2 yang telah dilakukan. Sebanyak 60 paket bantuan berhasil disediakan dengan jumlah penerima bantuan sosial untuk tahun ini sebanyak 60 orang, yang terdiri dari Anak Yatim, Jompo dan Dhuafa.

 

Artikel terkait