Joomla Templates and Joomla Extensions by JoomlaVision.Com
perpus_digital
Lapor.go.id
WBK
Ejurnal
Kaldu Emas
TV-TANI
LPSE
SKM
PPID
Sigap UPG
Pakar Kopi
Kalender Tanam
baittri-siap-zi
WBS

Kalender Kegiatan

Social Media

Download

Online

Terdapat 23 Tamu online

Polling

Apakah Situs Web Ini Informatif ?
 

Statistik

Jumlah Kunjungan Konten : 2125176
Purnabakti Dua Teknisi Senior Balittri PDF Cetak E-mail
Berita Internal
Oleh Lia Anggraini   
Selasa, 13 Oktober 2020 07:30

Kepala Balai Penelitian Tanaman Industri dan Penyegar (Balittri) Dr. Tri Joko Santoso S.P., M.Si. melepas dua karyawan yang telah memasuki masa purnabakti. Keduanya adalah Asep Haris dan Ejem yang juga termasuk teknisi senior di Balittri.

Dengan berakhirnya masa tugas di Balittri, Kepala Balai memberikan ucapan selamat dan terima kasih atas dedikasi yang diberikan bagi negara. Setelah purnabakti, akan memberi kesempatan waktu lebih banyak lagi dengan keluarga. Menurutnya bisa berkumpul lagi dengan keluarga merupakan sesuatu yang patut disyukuri. Selain itu, Dr. Tri Joko Santoso S.P., M.Si. juga berpesan untuk tetap menjaga silaturahmi kepada keluarga besar Balittri.

Terhitung sejak tanggal 1 Oktober 2020 kemarin Asep Haris dan Ejem telah berakhir melaksanakan masa tugasnya sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN) di Balittri. Selama kurun waktu 30 tahun lamanya menjadi sebuah kenangan tersendiri bagi keduanya.

Seperti yang diceritakan oleh Asep Haris, saat mengenang masa-masa sulit pertama kali bekerja di Balittri dengan segala keterbatasan sarana dan prasarana. Namun dibalik itu semua ia selalu bersyukur dapat menjalankan tugas dengan baik sampai di penghujung kariernya.

Selamat menjalani masa purnabakti, semoga selalu sehat dan bahagia.

 

Artikel terkait