Joomla Templates and Joomla Extensions by JoomlaVision.Com
baittri-siap-zi
satu-layanan
PPID
Ejurnal
Saber Pungli
Sigap UPG
WBK
TV-TANI
LPSE
SKM
perpus_digital
WBS
Kalender Tanam
Lapor.go.id
Pakar Kopi
pui-balittri

Kalender Kegiatan

Video

Social Media

Download

Online

Terdapat 27 Tamu online

Polling

Apakah Situs Web Ini Informatif ?
 

Statistik

Jumlah Kunjungan Konten : 2066769
Pelantikan Jabatan Fungsional tahun 2020 PDF Cetak E-mail
Berita Internal
Oleh Mahardika Puspitasari   
Jumat, 04 Desember 2020 12:25

Kamis, 3 Desember 2020 dilaksanakan pengambilan sumpah dan pelantikan bagi para pejabat fungsional di lingkup Badan Litbang Pertanian, kementerian pertanian. Hal ini dilaksanakan sesuai dengan peraturan pemerintah no. 11 tahun 2017, yang menyatakan setiap pegawai negeri sipil yang diangkat dalam jabatan harus dilantik dan mengangkat sumpah/janji jabatan menurut agama atau kepercayaan kepada Tuhan yang Maha Esa. Pada kegiatan ini, sebanyak 108 pejabat fungsional yang diangkat dalam jabatan peneliti ahli, teknisi litkayasa dan penyuluh pertanian diambil sumpah oleh Kepala Badan Litbang Pertanian. Kegiatan yang dihadiri oleh para pejabat eselon 1 dan 2 lingkup badan Litbang Pertanian ini dilaksanakan secara online melalui aplikasi zoom meeting dan offline dari aula Badan Litbang Pertanian. Masing masing Satker mengikuti secara online dari wilayah masing masing.

Dalam kesempatan ini, staff Balittri yaitu Mahardika Puspitasari, M.Si, juga turut sebagai peserta pelantikan untuk jabatan fungsional Peneliti Ahli Pertama didampingi oleh Staff Kepegawaian Balittri Diah Ayu Rahmawati, S.IP.,M.M. Dengan tetap menerapkan protocol kesehatan yaitu menjaga jarak dan menggunakan masker, staff Balittri mengikuti kegiatan ini dengan khidmat.

Setelah pembacaan sumpah dan Pakta Integritas, kegiatan dilanjutkan dengan mendengarkan arahan dari Kepala Badan Litbang Pertanian. Dalam sambutannya, Kepala Badan Litbang Pertanian Dr. Ir. FADJRY DJUFRY, M.Si, memberikan selamat dan terus memberi semangat pada para peserta untuk terus berkarya dan berprestasi seperti yang telah dicapai oleh Badan Litbang Pertanian selama ini. Kegiatan diakhiri dengan pemberian ucapan selamat oleh para pejabat kepada para peserta pelantikan (Dk).