Joomla Templates and Joomla Extensions by JoomlaVision.Com
perpus_digital
Ejurnal
pui-balittri
PPID
WBS
satu-layanan
Lapor.go.id
baittri-siap-zi
Saber Pungli
Sigap UPG
TV-TANI
SKM
Kalender Tanam
LPSE
WBK
Pakar Kopi

Kalender Kegiatan

Social Media

Download

Online

Terdapat 16 Tamu online

Polling

Apakah Situs Web Ini Informatif ?
 

Statistik

Jumlah Kunjungan Konten : 2017631
Paket Amunisi Kesehatan untuk Pegawai Balittri PDF Cetak E-mail
Berita Internal
Oleh Mahardika Puspitasari   
Rabu, 16 Juni 2021 11:22

Pandemi covid-19 belum berakhir dan upaya penanganan dampak pandemic ini terus dilakukan oleh semua pihak. Sebagai salah satu lembaga pemerintahan, Balittri dituntut untuk dapat terus produktif untuk memberikan pelayanan masyarakat yang terbaik. Setelah melaksanakan kegiatan vaksin tahap 1 bagi seluruh pegawai, pada hari ini, Selasa 15 Juni 2021 dibagikan paket amunisi kesehatan bagi seluruh pegawai Balittri.

Penyerahan bingkisan dilaksanakan secara tertib di loby kantor Balittri dengan tetap melaksanakan protocol kesehatan yaitu menjaga jarak, mencuci tangan dan memakai masker. Paket amunisi kesehatan yang dibagikan berupa vitamin C, masker, kalung dan roll-on eucalyptus serta  hand sanitizer. Penyerahan secara simbolik dilakukan oleh Kepala Balittri Dr. Tri Joko Santoso, S.P., M.Si dan disaksikan oleh Kepala Subbagian Tata Usaha Mansurudin, SE, Subkoordinator Yantek dan Jaslit Nur Kholilatul Izzah, S.P., M.P., Ph.D. serta beberapa pegawai Balittri.

Besar harapan kita semua agar pandemic segera berakhir dan kita dapat kembali beraktivitas dengan normal. Mari saling menjaga, saling mengingatkan dan mematuhi protocol yang telah ditetapkan. Percaya kita pasti bisa melalui semuanya bersama sama dengan baik dan semakin kuat (Dk).