Joomla Templates and Joomla Extensions by JoomlaVision.Com
baittri-siap-zi
Kaldu Emas
Pakar Kopi
Lapor.go.id
perpus_digital
LPSE
Kalender Tanam
Ejurnal
WBK
WBS
Sigap UPG
TV-TANI
PPID
SKM

Kalender Kegiatan

Video

Social Media

Download

Online

Terdapat 30 Tamu online

Polling

Apakah Situs Web Ini Informatif ?
 

Statistik

Jumlah Kunjungan Konten : 2243831
Balittri: Apel Pertama di Lapangan Pinus PDF Cetak E-mail
Berita Internal
Oleh Mahardika   
Senin, 03 Januari 2022 14:30

Pandemi covid yang melanda semua Negara di dunia mengakibatkan banyak perubahan kebiasaan baik di rumah maupun di lokasi kerja. Salah satu kebiasaan baru selama masa pandemik yaitu pelaksanaan apel pagi secara daring untuk menghindari adanya kerumunan. Pada awal tahun 2021 ini, setelah mengamati kondisi perkembangan covid-19 di wilayah kantor Balai Penelitian Tanaman Industri dan Penyegar (Balittri) dan sekitarnya, maka pada tanggal 3 Januari 2021 dilaksanakan apel pagi pertama secara luring atau offline di lapangan pinus Balittri. Kegiatan Apel pagi ini dihadiri seluruh staff Balittri dan dipimpin oleh Kebala Balai Dr. Tri Joko Santoso selaku Pembina Apel.

Dalam apel ini, kepala balai menyampaikan agar kita tetap semangat dalam melaksanakan kegiatan. Menjaga produktivitas dalam bekerja di tahun ini, tidak lupa juga menjaga kekompakan yang sudah terjalin baik selama ini. Kegiatan ini memberikan semangat baru bagi semua staff di Balittri di awal tahun ini. Selain itu, kegiatan ini menjadi sangat berharga karena selama 2 tahun sebelumnya tidak dapat dilaksanakan. Seluruh staff bersyukur dapat melewati tahun 2021 dengan baik dan berharap agar kegiatan dalam berjalan normal kembali di tahun ini.

Acara Apel Pagi berlangsung secara tertib dan khidmat. Seluruh staff menyatakan senang dapat kembali mengikuti apel pagi secara offline. Acara ditutup dengan kegiatan foto bersama dengan seluruh staff. Semoga kita semua selalu diberikan kesehatan dan kesempatan untuk dapat berkarya lebih baik lagi tahun ini. Selamat Tahun Baru, Semangat Baru!

 

Artikel terkait