-->
Joomla Templates and Joomla Extensions by JoomlaVision.Com

Highlights

Ejurnal
Kalender Tanam
SKM
TV-TANI
Saber Pungli
WBS
WBK
Lapor.go.id
PPID
satu-layanan
perpus_digital
Sigap UPG

Kalender Kegiatan

Social Media

Video

Download

Online

Terdapat 30 Tamu online

Polling

Apakah Situs Web Ini Informatif ?
 

Statistik

Jumlah Kunjungan Konten : 896111
Memaknai Arti Penting Sebuah Website pada Suatu Lembaga PDF Cetak E-mail
Berita Internal
Oleh Tajul Iflah   
Sabtu, 09 April 2016 21:19

Menanggapi arahan Bapak Menteri Pertanian mengenai release berita positif minimal 3 kali dalam seminggu di laman web lingkup kementerian pertanian, tim pengelola website Balai Penelitian Tanaman Industri dan Penyegar (Balittri) mengadakan konsinyasi updating dan redesign website Balittri yang diadakan di Pusat Penelitian dan Pengembangan Perkebunan (Puslitbang Perkebunan) dari tanggal 8-9 April 2016.

Konsinyasi ini diarahkan langsung oleh kepala Balittri Ir. Syafaruddin, Ph.D dan kepala seksi pelayanan teknis dan jasa penelitian Balittri Dr. Ir. Bariot Hafif, M.Sc serta penangungjawab website Balittri Dani, SP, M.Sc.

Selain membahas hal teknis dalam penerbitan/publishing pemberitaan dan perbaikan serta penambahan fitu-fitur terkini, konsinyasi kali ini juga bertujuan untuk menata ulang tampilan laman website Balittri agar menjadi lebih komunikatif, elegan, dan ada nilai entertaining-nya.

Diharapkan dengan konsinyasi ini, semua hasil penelitian baik berupa informasi mengenai varietas unggul, teknologi, dan produk, serta berbagai event yang ada di lingkup Badan Litbang Pertanian umumnya dan Balittri khususnya dapat dimanfaatkan oleh masyarakat umum.

Kesadaran terhadap pentingnya arti website sebagai jendela bagi setiap institusi, mendorong semua tim pengelola website untuk terus memacu diri dalam meningkatkan kinerja, sehingga performa website yang "bernilai jual" dapat terus diperlihatkan pada setiap bagian demi memanjakan pelanggan/pembaca atau stake holder dalam memperoleh informasi yg dibutuhkan. (TJ)

 

Artikel terkait