Therapi, Produk Olahan Teh yang Menyegarkan Sekaligus Menyehatkan

Star InactiveStar InactiveStar InactiveStar InactiveStar Inactive
 

Minum teh di pagi, siang hingga malam hari merupakan kebiasaan masyarakat Indonesia sejak dulu, baik dalam cuaca dingin maupun panas. Konsumsi teh semakin meningkat karena kandungan kimia teh bermanfaat meningkatkan kesehatan tubuh. Manfaat lain dari mengkonsumsi teh adalah untuk mengurangi risiko penyakit jantung, kanker, obesitas dan sebagainya.

Banyak varian produk teh berdasarkan cara pengolahannya, seperti teh putih, teh hijau, teh oolong dan teh hitam. Perbedaan di antara keempatnya terletak ada tidaknya proses fermentasi terhadap pucuk teh. Teh hitam merupakan varian yang paling banyak dikonsumsi masyarakat. Seiring perkembangan zaman, produk teh semakin bervariasi melalui tambahan aneka rasa buah dan aroma bunga. Produk teh jenis ini telah banyak beredar di pasaran dan juga dikemas sedemikian rupa hingga siap diminum setiap saat.

Poduk Teh Therapi

Balittri tidak ketinggalan untuk menyuguhkan produk teh dengan campuran aneka herbal dan rempah. Produk serupa masih belum banyak beredar di pasaran.  Produk teh dengan brand THERAPI merupakan teh celup dengan penambahan herbal dan rempah berupa jahe, kayu manis, kunyit dan purwoceng sehingga dapat memberikan manfaat lebih bagi yang mengkonsumsinya. Selain menyegarkan, produk teh tersebut juga berkhasiat menghangatkan sekaligus menanambah stamina tubuh.

Diharapkan dengan adanya produk THERAPI ini, para pecinta teh dapat menerima manfaat berlipatganda pada saat meminumnya. (TJ)

Highlights



Pengunjung

We have 253 guests and no members online

Statistik

Articles View Hits
1049093

Kunjungan

Hari IniHari Ini326
KemarinKemarin636
Minggu IniMinggu Ini4763
Bulan IniBulan Ini326
TotalTotal39959
IP Anda : 3.238.98.39

Hak Cipta © 2017 Balai Penelitian Tanaman Industri dan Penyegar (BALITTRI)
Jalan Raya Pakuwon Km. 2 Parungkuda, Sukabumi, 43357 Jawa Barat Indonesia
Telp. +62-266-6542181 Fax. +62-266-6542087 e-mail: balittri@litbang.pertanian.go.id, balittri@gmail.com