-->
Joomla Templates and Joomla Extensions by JoomlaVision.Com

Highlights

Ejurnal
TV-TANI
Lapor.go.id
Kalender Tanam
PPID
SKM
perpus_digital
WBS
Saber Pungli
satu-layanan
WBK
Sigap UPG

Kalender Kegiatan

Social Media

Video

Download

Online

Terdapat 21 Tamu online

Polling

Apakah Situs Web Ini Informatif ?
 

Statistik

Jumlah Kunjungan Konten : 837736
Nikmatnya Kopi Pakuwon dengan berbagai Citarasa PDF Cetak E-mail
Berita Internal
Oleh Tajul Iflah   
Jumat, 08 Juni 2018 09:28

Kopi Pakuwon adalah kopi yang dihasilkan dari biji kopi pilihan hasil penanaman di kebun percobaan yang dimiliki Balittri. Aroma dan citarasa yang dihasilkan dalam secangkir kenikmatan seduhan Kopi Pakuwon ini diperoleh dari hasil penelitian para ahli mulai dari bibit berkualitas, budidaya yang tepat dan sesuai, pengendalian hama dan penyakit yang terkontrol, pemanenan tepat waktu hingga proses pengolahan yang tepat serta pemilihan jenis kemasan yang menjaga kopi tetap nikmat hingga ke tangan konsumen. Semua tahapan tersebut merupakan jaminan untuk memperoleh kopi dengan kualitas tinggi.

Kopi Pakuwon tersedia dalam berbagai varian: Arabika dengan aroma yang nikmat dan citarasa khas (acidity, body encer dan after taste yang lama), Robusta yang disajikan berasal dari KP. Cahaya Negeri-Lampung menghadirkan citarasa kopi dengan aroma yang nikmat, dan  body kuat, dan ada juga Rabita bagi penggemar aroma nikmat arabika sekaligus body kuat dari robusta. Tidak hanya itu, Kopi Pakuwon juga menyediakan kopi Sierra yang merupakan kopi Rabita dengan penambahan Purwoceng yang dipercaya dapat meningkatkan stamina pria dewasa.

Dan yang terbaru dari Kopi Pakuwon adalah kopi Liberoid Meranti yang merupakan kopi varietas terbaru Balittri yang dikenal dengan citarasa excellent (aroma nikmat dan body cukup kuat dengan sedikit asam) dan kandungan kafein 0,97 - 1,13% cukup sebagai penyegar tubuh agar selalu fit. (TJ)

 

Artikel terkait