-->
Joomla Templates and Joomla Extensions by JoomlaVision.Com

Highlights

SKM
TV-TANI
Saber Pungli
WBS
WBK
Lapor.go.id
perpus_digital
PPID
Sigap UPG
satu-layanan
Ejurnal
Kalender Tanam

Kalender Kegiatan

Social Media

Video

Download

Online

Terdapat 11 Tamu online

Polling

Apakah Situs Web Ini Informatif ?
 

Statistik

Jumlah Kunjungan Konten : 899902
Rapat Anggota Tahunan KPRI RATI Tahun Buku 2016 PDF Cetak E-mail
Berita Internal
Oleh Intan Nurhayati   
Selasa, 28 Februari 2017 15:12

 

Pada hari selasa, 28/2/2017 telah dilaksanakan Rapat Anggota Tahunan KPRI RATI Tahun Buku 2016, yang dihadiri oleh Ir. Syafaruddin, Ph.D sebagai Pembina Koperasi, perwakilan dari Dinas Perdagangan, Koperasi dan UKM Kabupatén Sukabumi, serta segenap anggota KPRI RATI. Dalam sambutannyanya, Ir Syafaruddin, PhD memohon arahan dari perwakilan Dinas Perdagangan Koperasi dan UKM, Bapak Iskandar Arifin S.IP., M.Si, untuk pengembangan koperasi ke depan terutama untuk kemaslahatan anggota. Iskandar Arifin, S.IP, M.Si mengapresiasi partisipasi aktif para anggota dalam diskusi umum dan menyatakan bahwa KPRI RATI merupakan salah satu koperasi berbadan hukum yang termasuk kategori SEHAT dari 1978 koperasi yg ada di Kabupaten Sukabumi.

 


Dalam acara RAT tersebut dilakukan Laporan Pertanggungjawaban pengurus periode 2012-2016, Rencana kerja dan rencana anggaran pendapatan dan belanja (RK-RAPB) KPRI RATI 2017. Berdasarkan Laporan Pertanggungjawaban Kepengurusan KPRI RATI periode 2012-2016, perkembangan koperasi menunjukkan kemajuan yang cukup signifikan, baik dalam hal keanggotaan, permodalan maupun diversifikasi usaha. Secara umum, Laporan Pertanggungjawaban diterima oleh seluruh anggota koperasi dan Ir. Saefudin kembali terpilih menjadi Ketua Koperasi Periode 2017-2021, sedangkan Dewan Pengawas disepakati untuk melanjutkan periode kepengurusan hingga tahun 2019. Dewan Pengawas memberikan saran terkait formulasi penghitungan SHU anggota dan diversifikasi usaha.

 

Acara dimeriahkan dengan pembagian hadiah grand prize dan hadiah hiburan sebagai bentuk apresiasi terhadap kontribusi anggota dalam pengembangan koperasi. (Intan Nurhayati/Cici Tresniawati)