Joomla Templates and Joomla Extensions by JoomlaVision.Com

Highlights

satu-layanan
WTP
TV-TANI
WBS
Kalender Tanam
Ejurnal
WBK
PPID
perpus_digital

Kalender Kegiatan

Social Media

Video

Download

Online

Terdapat 112 Tamu online

Polling

Apakah Situs Web Ini Informatif ?
 

Statistik

Jumlah Kunjungan Konten : 603767
Paguyuban Mojang Jajaka Kabupaten Sukabumi Berkunjung Ke Balittri PDF Cetak E-mail
Berita Internal
Oleh Widi Amaria   
Sabtu, 11 Maret 2017 11:04

Paguyuban Mojang Jajaka Kab. Sukabumi yang digawangi oleh Khilda Fauzia, SE. berkunjung ke Balittri pada hari Jumat, 10 Maret 2017. Kunjungan dalam rangka  road show menjelang penyelenggaran Pemilihan Mojang Jajaka Kab. Sukabumi ini, disambut hangat oleh Kepala Balittri, Ir. Syafaruddin, Ph.D. bersama staf. Dalam sambutannya, beliau menyampaikan agar ke depan Balittri dapat menjalin kerja sama dengan Paguyuban Mojang Jajaka melalui Dinas Pariwisata Kab. Sukabumi.

 

Kolaborasi ini bisa dalam bentuk partisipasi aktif dalam kegiatan yang diselenggarakan oleh Balittri dan Dinas Pariwisata Kab. Sukabumi, misalnya sebagai tempat penyelenggaraan event, sebagai tim penilai, maupun kegiatan yang bersifat share knowledge untuk menambah wawasan SDM Mojang dan Jajaka.

 

Khilda Fauzia, SE. bersama 6 orang perwakilan Mojang dan Jajaka Kab. Sukabumi sangat antusias dapat mengenal secara dekat dan mempromosikan Balittri sebagai lembaga riset nasional. Mereka juga berharap dapat terlibat aktif dalam kegiatan nasional yang diadakan Balittri. Selain mendukung mandat komoditas, produk inovasi yang dihasilkan Balittri merupakan nilai tambah, dan diharapkan ke depan menjadi salah satu produk unggulan bagi Kabupaten Sukabumi.

 

Pada kesempatan itu, para Mojang dan Jajaka Kab. Sukabumi juga memperkenal batik khas Sukabumi dengan berbagai motif dan mempertunjukkan kebolehan mereka sebagai Mojang dan Jajaka bertalenta dalam bidang olah tarik suara. (Widi Amaria/Arifa Chan)