-->
Joomla Templates and Joomla Extensions by JoomlaVision.Com

Highlights

TV-TANI
Saber Pungli
SKM
WBS
WBK
satu-layanan
PPID
Lapor.go.id
Kalender Tanam
Ejurnal
perpus_digital
Sigap UPG

Kalender Kegiatan

Social Media

Video

Download

Online

Terdapat 19 Tamu online

Polling

Apakah Situs Web Ini Informatif ?
 

Statistik

Jumlah Kunjungan Konten : 926841
Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Fungsional Lingkup Balitbangtan PDF Cetak E-mail
Berita Internal
Oleh Tajul Iflah   
Kamis, 18 Januari 2018 08:12

Rabu 17 Januari 2018 Kepala Badan Penelitian dan Pengembangan Pertanian (Balitbangtan) kembali melantik karyawan jabatan fungsional sebanyak 114 orang yang terdiri dari peneliti, penyuluh, teknisi/litkayasa. Dari jumlah tersebut sebagian besar didominasi oleh jabatan fungsional peneliti, sehingga dalam acara tersebut juga dihadiri oleh Kepala Pusat Penelitian LIPI. Pelantikan ini merupakan kali keempat yang dilaksanakan oleh Balitbangtan.





Dalam pelantikan yang dihadiri oleh seluruh pejabat struktural eselon 2, 3 dan ketua Tim Penilai Peneliti Instansi (TP2I) lingkup Balitbangtan, Kepala Balitbangtan sangat mengharapkan lahirnya inovasi-inovasi yang dapat dimanfaatkan oleh stakeholders dan juga sesuai dengan tuntutan kemajuan bidang pertanian. Lebih lanjut beliau mengatakan bahwa pejabat fungsional yang ada harus lebih tangguh, inovatif dan produktif dalam menghasilkan teknologi.






Pada acara kali ini, terdapat 4 orang tenaga handal Balittri yang ikut dilantik dan diambil sumpahnya. Dua diantaranya sebagai peneliti ahli utama, yaitu Ir. Juniaty Towaha dan Ir. Enny Randriani. Dua lainnya yaitu Dewi Nur Rokhmah, M.Sc dan Tajul Iflah, M.Si dilantik dan diambil sumpahnya untuk pengangkatan pertama sebagai peneliti. Semoga keempat SDM yang baru saja dilantik ini dapat menghasilkan inovasi sesuai dengan bidang ilmu dan keahlian.




 

Artikel terkait