-->
Joomla Templates and Joomla Extensions by JoomlaVision.Com

Highlights

WBK
Lapor.go.id
Kalender Tanam
TV-TANI
satu-layanan
pui-balittri
Pakar Kopi
WBS
Sigap UPG
SKM
Ejurnal
Saber Pungli
PPID
perpus_digital

Kalender Kegiatan

Video

Social Media

Download

Online

Terdapat 74 Tamu online

Polling

Apakah Situs Web Ini Informatif ?
 

Statistik

Jumlah Kunjungan Konten : 1144867
Banjir Doorprize dalam RAT RATI Balittri PDF Cetak E-mail
Berita Internal
Oleh Lia Anggraini   
Sabtu, 24 Maret 2018 15:35

Bertempat di Ruang Aula pada hari Jumat 23 Maret 2018 diadakan Rapat Anggota Tahunan KPRI RATI Balittri yang dihadiri oleh ratusan anggota koperasi. Acara dibuka oleh Ka.Sub Bagian Tata Usaha, Cecep Firman,S.P. Dalam sambutannya beliau mengatakan KPRI RATI tidak akan berjalan tanpa adanya kerjasama antar anggotanya. "Kita banyak mendapatkan manfaat dengan adanya koperasi RATI", ungkap Cecep.

Nining Suarwarningsih selaku perwakilan dari Dinas Perdagangan dan Koperasi Kab. Sukabumi, juga mengapresiasi atas terselenggaranya RAT di Balittri ditengah kesibukan masing-masing anggotanya. Dalam kesempatan yang sama, KPRI-RATI juga memberikan apresiasi kepada peneliti Balittri yang berprestasi, yaitu Dr.Budi Martono sebagai anggota istimewa.

Sesi pembagian hadiah berupa doorprize merupakan momen yang dinanti oleh para peserta rapat. Salah satu anggota yang mendapatkan doorprize adalah Dermawan Pamungkas. "Senang sekali rasanya, alhamdulillah berkat do'a istri. Ini tahun ke-3 dapat doorprize," jelasnya dengan antusias ketika ditemui selepas acara.

Semua anggota begitu antusias menantikan doorprize. Selain sepeda gunung, beberapa doorprize lainnya juga tersedia bagi peserta KPRI-RATI diantaranya treadmill, sepeda magnetik, oven listrik hingga alat pembersih lantai. Hal senada juga disampaikan oleh ibu Dewi Listyati yang mendapatkan alat kebugaran treadmill. “Ini berkat do'a banyak orang", ujarnya dengan sumringah begitu keluar dari tempat acara.

Acara RAT KPRI RATI Balittri tidak hanya dijadikan sebagai acara tahunan koperasi RATI, juga sebagai ajang silaturahmi sesama pegawai, karyawan dan juga pensiunan Balittri.


 

Artikel terkait