Joomla Templates and Joomla Extensions by JoomlaVision.Com

Highlights

Lapor.go.id
Kalender Tanam
SKM
satu-layanan
WBK
TV-TANI
WBS
Saber Pungli
Ejurnal
perpus_digital
Sigap UPG
PPID

Kalender Kegiatan

Social Media

Video

Download

Online

Terdapat 21 Tamu online

Polling

Apakah Situs Web Ini Informatif ?
 

Statistik

Jumlah Kunjungan Konten : 759317
Menuai Apresiasi dari Bupati Bandung, Balittri Siap Jalin Kerjasama dengan Kabupaten Bandung PDF Cetak E-mail
Berita Internal
Oleh Tajul Iflah   
Sabtu, 28 April 2018 07:45


Dalam rangkaian kunjungan kerja Bupati Bandung, Ir. H. Dadang M. Nasser beserta rombongan berkesempatan berkunjung ke Balittri pada hari Rabu 18 April 2018. Disambut oleh Kepala Seksi Pelayanan Teknis dan Jasa Penelitian (Kasie Yantek Jaslit), Dr. Ir. Samsudin, M.Si dan Kepala Sub Bagian Tata Usaha (Kasub Bag.TU), Cecep Firman, SP serta didampingi oleh peneliti utama Ir. Dibyo Pranowo.


Setelah berbincang sambil menyicipi produk olahan kakao produksi Balittri di ruang Kepala Balai, rombongan berpindah tempat ke Agrowisata Widya Ilmiah (AwWI). Sambil berdiskusi dan melihat langsung fasilitas, sarana dan prasarana yang terdapat di kawasan di AwWI. Bupati dan rombongan sangat mengapresiasi dengan apa yang telah dikerjakan dan dicapai oleh Balittri mulai dari produksi benih hingga menghasilkan produk inovasi yang terintegrasi dalam satu kawasan.


Tata ruang dan tata letak serta kondisi sarana prasarana di Balittri bisa dijadikan acuan untuk instansi-instansi yang mempunyai tupoksi dalam hal layanan masyarakat. Tidak hanya itu, produk pengolahan kopi dan kakao juga bisa dijadikan sebagai contoh berbagai gapoktan/UKM yang selama ini hanya menghasilkan produk antara.


Di akhir pertemuan, Bupati Bandung beserta rombongan sangat mengharapkan kunjungan ini dapat dianggap sebagai inisiasi kerjasama. Selain itu Bupati sangat mengharapkan kehadiran rombongan dari Balittri dapat berkunjung ke Bandung untuk langkah berikutnya.


 

Artikel terkait

script type="text/javascript"> $(document).ready(function(){ $('body').append(""+""); });