-->
Joomla Templates and Joomla Extensions by JoomlaVision.Com

Highlights

WBK
perpus_digital
Ejurnal
Sigap UPG
Lapor.go.id
Kalender Tanam
PPID
satu-layanan
Saber Pungli
SKM
WBS
TV-TANI

Kalender Kegiatan

Social Media

Video

Download

Online

Terdapat 54 Tamu online

Polling

Apakah Situs Web Ini Informatif ?
 

Statistik

Jumlah Kunjungan Konten : 777087
Entry Data i-Prog Lingkup Puslitbangbun PDF Cetak E-mail
Berita Internal
Oleh Lia Anggraini   
Kamis, 26 Juli 2018 08:00

Sukabumi (25/7), Dalam rangka pelaksanaan entry data i-Prog tahun anggaran 2019, Pusat Penelitian dan Pengembangan Perkebunan (Puslitbangbun) mengundang perwakilan UPT di lingkup Puslitbangbun. Bertempat di kantor Balai Penelitian Tanaman Industri dan Penyegar (Balittri), acara ini pun secara resmi dibuka oleh Kasie Yantek dan Jaslit, Dr. Ir. Samsudin. M.Si. Terdapat tiga hal yang menjadi pembahasan dalam pertemuan ini yakni (1) pelaksanaan entry data i-Prog, (2) Sosialisasi Renstra (3) Sosialisasi analisis resiko.

Pada kesempatan yang sama juga dibahas mengenai Sistem Pengendalian Intern (SPI). Hal ini bertujuan untuk mewujudkan good government di lingkup Kementerian Pertanian khususnya untuk lingkup Puslitbangbun. SPI merupakan serangkaian tindakan manajerial dan teknis oleh seluruh pimpinan dan pegawai untuk mewujudkan tujuan (visi dan misi). Melalui SPI ini diharapkan ada peningkatan kualitas kinerja.

Aulia S.TP, M.M., selaku Kepala Subbagian Evaluasi dan Pelaporan, Sekretariat Badan Penelitian dan Pengembangan Pertanian yang menjadi narasumber dalam pertemuan kali ini, menyampaikan bahwa output dari Indikator Kinerja Utama (IKU) Balitbangtan hendaknya bisa dimanfaatkan langsung oleh masyarakat. "Dibutuhkan laporan secara berkala, sehingga dapat dimonitoring perkembangannya", sambungnya.

 

Artikel terkait