Joomla Templates and Joomla Extensions by JoomlaVision.Com
Pakar Kopi
Saber Pungli
satu-layanan
Kalender Tanam
WBS
perpus_digital
WBK
SKM
pui-balittri
Ejurnal
TV-TANI
Sigap UPG
PPID
Lapor.go.id

Kalender Kegiatan

Video

Social Media

Download

Online

Terdapat 56 Tamu online

Polling

Apakah Situs Web Ini Informatif ?
 

Statistik

Jumlah Kunjungan Konten : 1377864
Menyelaraskan Pemahaman Bersama: Pertajam Tema Fokus PUI Balittri PDF Cetak E-mail
Berita Internal
Oleh Nur Kholis Firdaus   
Rabu, 12 September 2018 07:30

Upaya peningkatan peran serta bersama karyawan Balittri dilakukan koordinasi tema fokus dalam usulan Pusat Unggulan Iptek (PUI), pada hari Senin (10/9), Pertemuan dihadiri oleh sebagian besar peneliti Balittri, yang terdiri dari tiga kelompok peneliti antara lain: Ekofisiologi Tanaman, Pemuliaan Tanaman, dan Proteksi Tanaman. Rangkaian kegiatan temu koordinasi ini dilaksanakan di Aula Balittri lantai dua dengan dimoderatori oleh Dr. Nur Ajijah, M.Si. dan dibuka oleh Kepala Balittri Ir. Syafaruddin P.hD.


Pertemuan tersebut diinisiasi oleh Ka Balai demi lancarnya dalam merancang dan menyusun masterplan PUI yang akan diusulkan. Kefokusan dan kedalaman tema menjadi faktor penting didalam kesuksesan penyusunan masterplan PUI. Ir. Syafaruddin, Ph.D menegaskan dengan saling bekerjasama mempertajam tema fokus PUI, semoga  usulan ini sesuai dengan yang diharapkan bersama” ujar beliau.


Disela-sela koordinasi beberapa saran diajukan oleh peserta dalam mempertajam tema fokus PUI. Saran  ini selanjutnya dipertimbangkan bersama berdasarkan kelayakan dan kekuatan potensi yang dimiliki. Pertemuan di akhiri dengan terpilihnya tema PUI yang akan dirancang dan disusun sebagai masterplan ”Bioindustri Perkebunan”.  Besar harapan kita semua untuk menjadi Pusat Unggulan IPTEK “Bioindustri Perkebunan”

 

Artikel terkait