-->
Joomla Templates and Joomla Extensions by JoomlaVision.Com

Highlights

Kalender Tanam
Lapor.go.id
PPID
SKM
Saber Pungli
satu-layanan
perpus_digital
WBK
WBS
Sigap UPG
Ejurnal
TV-TANI

Kalender Kegiatan

Social Media

Video

Download

Online

Terdapat 24 Tamu online

Polling

Apakah Situs Web Ini Informatif ?
 

Statistik

Jumlah Kunjungan Konten : 841598
Tingkatkan Kompetensi Tenaga Pendidik : Stembatema "sowan" ke Balittri PDF Cetak E-mail
Berita Internal
Oleh Lia Anggraini   
Jumat, 28 September 2018 07:30


Balai Penelitian Tanaman Industri dan Penyegar terima kunjungan guru SMKN 1 (Pembangunan) Temanggung dalam rangka peningkatan kompetensi keahlian produksi tanaman perkebunan, Kamis (27/9). Sebanyak 50 orang yang hadir ke Balittri ini, diterima langsung oleh Ir. Handi Supriadi selaku Peneliti Utama didampingi oleh Dewi Nur Rokhmah, M.Sc.


Kepala Humas SMKN 1 Temangung, Fathoni Reza Irfanto, S.Pd mengucapkan terima kasih atas sambutan yang baik dari Balittri kepada SMKN 1 Pembangunan. Ini dalam rangka "sowan" dan bagian dari upaya untuk meningkatkan pengetahuan dan wawasan tenaga pendidik yang berkaitan dengan tanaman perkebunan. "Kami memiliki 30 Ha lahan perkebunan yang dipakai sebagai sarana pembelajaran bagi siswa, sehingga dengan adanya kunjungan ini diharapkan lahan tersebut bisa lebih dimanfaaatkan secara optimal lagi" sambungnya.


SMKN 1 Pembangunan yang dikenal dengan Stembatema ini memiliki 3 jurusan yakni Agribisnis dan Tanaman Perkebunan; Agroindustri dan Teknologi Pangan; Analisis Kimia. Sebanyak 45 peserta baik guru, teknisi, laboran, hjngga pengurus sekolah sangat menyimak materi yang disampaikan oleh Narasumber dari Balittri. Mereka sangat antusias ketika sesi diskusi berlangsung. Terutama pada materi budidaya kopi dan kakao.


Diakhir acara mereka sempatkan untuk berfoto bersama dan saling bertukar cinderamata.

 

Artikel terkait