-->
Joomla Templates and Joomla Extensions by JoomlaVision.Com

Highlights

TV-TANI
pui-balittri
WBS
SKM
satu-layanan
PPID
WBK
Kalender Tanam
Sigap UPG
Ejurnal
Pakar Kopi
Saber Pungli
perpus_digital
Lapor.go.id

Kalender Kegiatan

Video

Social Media

Download

Online

Terdapat 69 Tamu online

Polling

Apakah Situs Web Ini Informatif ?
 

Statistik

Jumlah Kunjungan Konten : 1253250
Evaluasi dan Pembinaan SDM Kinerja Tenaga Kontrak dan Harian Lepas Balittri PDF Cetak E-mail
Berita Internal
Oleh Nurfitri   
Senin, 10 Desember 2018 07:30

Salah satu Sumber Daya Manusia (SDM) di Balai Penelitian Tanaman Industri dan Penyegar (Balittri) yaitu dengan diberdayakannya Tenaga Kontrak atau Pegawai Pemerintah Non Pegawai Negeri (PPNPN) dan Tenaga Harian Lepas yang mendukung visi, misi dan tujuan suatu instansi khususnya di Balittri.


Selasa, (05/12/2018) di penghujung tahun 2018, Kepala Balai Penelitian Tanaman Industri dan Penyegar mengundang tenaga kontrak dan tenaga harian lepas Balittri dalam rangka evaluasi dan monitoring kinerja selama tahun 2018 yang bertempat di Aula Balittri Parungkuda Sukabumi. Pertemuan ini merupakan kegiatan yang  rutin dilaksanakan setiap tahunnya.


Kepala Subbag Tata Usaha Balittri, Mansurudin, S.E mewakili Kepala Balai didampingi Koordinator Rumah Tangga dan Umum Sunar Tiyono, A.Md. menyampaikan beberapa arahan, bahwa dengan adanya pertemuan ini dapat membina tenaga kontrak dan harian lepas menjadi lebih baik dengan menerapkan kedisiplinan, kerapihan, kebersihan dan kebersamaan dalam beraktivitas di lingkungan kantor, maka dari itu koordinasi antara pegawai dengan atasan langsung perlu dilakukan demi terciptanya kenyamanan bekerja.


Kepala Subbag Tata Usaha menghimbau harapan kedepannya agar tenaga kontrak dan harian dapat meningkatkan kinerjanya dengan melaksanakan tertib absensi dan meningkatkan kompetensi sesuai dengan bidangnya serta ikut serta menjaga pemeliharaan Barang Inventaris Milik Negara yang dipergunakan selama bekerja terutama di lingkup Balai Penelitian Tanaman Industri dan Penyegar.

 

Artikel terkait