-->
Joomla Templates and Joomla Extensions by JoomlaVision.Com

Highlights

Pakar Kopi
PPID
Saber Pungli
WBK
Kalender Tanam
TV-TANI
pui-balittri
WBS
satu-layanan
Sigap UPG
Ejurnal
perpus_digital
Lapor.go.id
SKM

Kalender Kegiatan

Video

Social Media

Download

Online

Terdapat 32 Tamu online

Polling

Apakah Situs Web Ini Informatif ?
 

Statistik

Jumlah Kunjungan Konten : 1257539
Mutasi Kepangkatan Periode April 2019 Lingkup Balittri PDF Cetak E-mail
Berita Internal
Oleh Jajat Sudrajat dan Diah Ayu Rahmawati   
Jumat, 22 Maret 2019 07:44

Salah satu jenjang karier yang diharapkan oleh Pegawai Negeri Sipil (PNS) selain pola karier jabatan yaitu jenjang kepangkatan dan golongan. Sebagaimana diketahui bahwa periode proses pelaksanaan kenaikan jenjang kepangkatan dan golongan dalam satu tahun terdapat 2 periode, yaitu periode April dan Oktober.

Sehubungan telah terpenuhinya persyaratan yang telah ditentukan, untuk periode April 2019, Balai Penelitian Tanaman Industri dan Penyegar (Balittri) telah mengusulkan sebanyak 12 orang PNS untuk memperoleh Kenaikan Pangkat dengan jenis Kenaikan Pangkat terdiri dari 2 orang PNS untuk kenaikan pangkat fungsional, dan 9 PNS untuk Kenaikan Pangkat Otomatis (Reguler) serta 1 orang PNS Kenaikan Pangkat Penyesuaian Ijazah (KPPI).

Hasil sementara pada awal bulan Maret 2019 ini, mereka yang telah memperoleh surat keputusan (SK). Kenaikan Pangkat sebanyak 8 orang, masing-masing atas nama :

1.         Reza Wibawa Mukti, A.Md. (Penata Muda/ 3A)

2.         Sudirman (Pengatur Tk.1/ 2D)

3.         Heri Hudaeri (Pengatur/ 2C)

4.         Sunar (Juru Tk.1/ 1D)

5.         Jajat Sudarjat (Juru Tk.1/ 1D)

6.         Endan Risnandar (Juru Tk.1/ 1D)

7.         Sobirin (Juru Tk.1/ 1D)

8.         Ija ((Juru Tk.1/ 1D)

Penyerahan Surat Keputusan Kenaikan Pangkat bagi PNS tersebut di atas dilakukan secara simbolis oleh Kepala Balittri Ir. Syafaruddin, Ph.D pada hari Selasa tanggal 12 Maret 2019 dengan disaksikan oleh Kepala Sub Bagian Tata Usaha Balittri Mansurudin, S.E. Ucapan selamat disampaikan kepada pegawai yang hadir sehingga dapat memberikan  motivasi dalam meningkatkan semangat kerja sehingga berkinerja lebih baik di masa yang akan datang.