-->
Joomla Templates and Joomla Extensions by JoomlaVision.Com

Highlights

WBS
Lapor.go.id
SKM
Saber Pungli
perpus_digital
Pakar Kopi
Ejurnal
satu-layanan
Kalender Tanam
TV-TANI
WBK
Sigap UPG
pui-balittri
PPID

Kalender Kegiatan

Social Media

Download

Online

Terdapat 7 Tamu online

Polling

Apakah Situs Web Ini Informatif ?
 

Statistik

Jumlah Kunjungan Konten : 1197000
Evaluasi Capaian Indikator PUI PDF Cetak E-mail
Berita Internal
Oleh Nursilan & Mahardika   
Kamis, 16 Mei 2019 08:30

Menjadi Pusat Unggulan Iptek (PUI) Bioindustri Perkebunan menjadi fokus Balittri sejak dideklarasikan untuk dibina pada akhir tahun 2018 lalu. Koordinasi internal dalam rangka melengkapi persyaratan yang diperlukan terus dilakukan baik oleh seluruh staf Balittri umumnya, dan khususnya tim teknis pelaksana PUI. Senin 14 Mei 2019 pukul 8.30 di ruangan pertemuan lantai 2 Balittri dilaksanakan rapat evaluasi capaian indikator kinerja PUI 2019. Pertemuan yang dipimpin oleh Dr. Nur Ajijah, M.Si. sebagai koordinator PUI Balittri ini dihadiri oleh Kepala Balai Ir. Syafaruddin, Ph.D., Kasie Yantek dan Jaslit Dr. Ir. Samsudin, M.Si serta seluruh peneliti dan calon peneliti. Pertemuan dalam rangka membahas evaluasi dan capaian indikator kinerja tim PUI ini dibuka dan dimoderatori oleh Dr. Nur Ajijah, M.Si. Dalam kegiatan ini, Kepala Balai memberikan pengantar dan motivasi kepada seluruh peserta serta mengingatkan bahwa PUI adalah milik bersama yang perlu dukungan dari semua staf Balittri.

Pemaparan hasil capaian indikator dari tim yang terbagi atas SAC, RDC dan DC ini dilakukan secara bergantian. Selain capaian, pada kesempatan ini masing-masing tim juga mempresentasikan kendala yang dihadapi dalam memenuhi persyaratan yang langsung mendapat tanggapan baik dari peneliti maupun pejabat struktural yang hadir. Beberapa catatan hasil pertemuan ini adalah adanya kendala yang perlu mendapat perhatian dan dukungan dari semua pihak antara lain keikutsertaan peneliti dalam forum internasional, aktivitas staf Balittri sebagai pembicara utama dalam seminar internasional dan jurnal yang diterbitkan baik nasional maupun internasional. Kegiatan ini menghasilkan beberapa keputusan untuk memudahkan tim dalam mengisi borang PUI serta mengumpulkan dokumen yang diperlukan.

Kegiatan ditutup oleh moderator dengan pembacaan hasil kesepakatan pertemuan. Para peserta kegiatan optimis dapat memenuhi persyaratan untuk ditetapkan sebagai PUI tahun ini. Kerjasama yang baik dan dukungan dari semua pihak terutama semua staf di Balittri merupakan kekuatan utama dalam mewujudkan cita-cita bersama ini.