Joomla Templates and Joomla Extensions by JoomlaVision.Com
Lapor.go.id
Saber Pungli
Sigap UPG
TV-TANI
SKM
Kalender Tanam
LPSE
WBK
Pakar Kopi
perpus_digital
Ejurnal
pui-balittri
PPID
WBS
satu-layanan
baittri-siap-zi

Kalender Kegiatan

Video

Social Media

Download

Online

Terdapat 29 Tamu online

Polling

Apakah Situs Web Ini Informatif ?
 

Statistik

Jumlah Kunjungan Konten : 2022165
Pelantikan Jabatan Fungsional di Badan Litbang Pertanian PDF Cetak E-mail
Artikel
Oleh Kurnia Dewi Sasmita   
Jumat, 09 Agustus 2019 12:21

Acara pelantikan dan pengambilan sumpah/janji jabatan fungsional merupakan salah satu agenda Badan Litbang Pertanian yang diadakan beberapa kali setiap tahunnya. Pada tanggal 5 Agustus 2019 di Ruang Rapat Lantai 4 Sekretariat Badan Litbang dilangsungkan acara pelantikan dan pengambilan sumpah/janji jabatan fungsional sebanyak  28 pejabat fungsional peneliti, 2 penyuluh,  dan 1 perekayasa. Salah satu pejabat fungsional yang dilantik dari Balittri adalah Dr. Rr Kurnia Dewi Sasmita, SP. MP. Acara pelantikan ini dihadiri oleh Kepala Badan Litbang Pertanian Dr. Fadjri Jufri, Kepala Pusat/Balai Besar Lingkup Badan Litbang, dan Kepala Balai Lingkup Badan Litbang.

Sebelum acara dimulai diadakan gladi resik agar acara yang khidmat ini dapat berjalan lancar. Acara dimulai dengan lagu kebangsaan Indonesia Raya yang dinyanyikan seluruh peserta. Acara selanjutnya adalah pengambilan sumpah/janji penjabat yang dilantik menurut agama dan kepercayaannya masing-masing dengan dipimpin oleh Kepala Badan Litbang. Kemudian dilanjutkan dengan pembacaan Pakta Integritas dengan dipimpin oleh salah satu pejabat yang dilantik. Selanjutnya dilakukan penandatanganan berita acara pengambilan sumpah jabatan dan Pakta Integritas.

Setelah acara penandatangan berita acara dan pakta integritas, dilanjutkan dengan pengarahan oleh Kepala Badan Litbang Pertanian. Dalam arahannya beliau menekankan kepada setiap pegawai untuk meningkatkan kinerja dan dapat mencapai target yang ditetapkan. Acara dilanjutkan dengan doa dan ditutup dengan ucapan selamat dari para pejabat Eselon I sampai III kepada para pejabat yang telah dilantik.

 

Artikel terkait