Joomla Templates and Joomla Extensions by JoomlaVision.Com
LPSE
TV-TANI
Lapor.go.id
baittri-siap-zi
perpus_digital
Kalender Tanam
PPID
Saber Pungli
pui-balittri
SKM
WBK
Pakar Kopi
Ejurnal
satu-layanan
Sigap UPG
WBS

Kalender Kegiatan

Video

Social Media

Download

Online

Terdapat 15 Tamu online

Polling

Apakah Situs Web Ini Informatif ?
 

Statistik

Jumlah Kunjungan Konten : 1988405
Protokol Harus menjaga Marwah Kementerian Pertanian PDF Cetak E-mail
Artikel
Oleh Lia Anggraini   
Selasa, 21 Januari 2020 07:30

Kementerian Pertanian (Kementan) melalui Biro Hubungan Masyarakat dan Informasi Publik (Humas dan IP) menyelenggarakan Workshop Keprotokolan pada Senin (20/01), kemarin. Sebanyak 110 peserta yang merupakan ajudan dan sekertaris pimpinan dari masing - masing eselon 1 dan 2 lingkup Kementan.

Kuntoro Boga Ardi, S.P., M.Agr., Ph.D. selaku Kepala Biro Humas dan IP menyampaikan bahwa pelaksanaan workshop ini dimaksudkan sebagai pembekalan terkait pelayanan kepada pimpinan beserta dasar- dasar etika nya. "Tujuan nya adalah untuk menyamakan persepsi bagaimana standar keprotokolan yang baik di lingkup Kementerian Pertanian" ujarnya.

Sementara itu, Sekertaris Jenderal Kementan, Dr. Ir. Momon Rusmono, M.S. berkesempatan membuka secara resmi acara workshop ini. Sekjen Kementan juga menegaskan bahwa Protokol mempunyai peran yang sangat strategis dalam melaksanakan kegiatan sehari-hari pimpinan. Dengan memberikan pelayanan yang prima kepada pimpinan maka telah membantu melancarkan kegiatan pimpinan. "Protokol harus biasa menjaga marwah Kementerian", tegasnya.

 

Acara yang berlangsung selama 3 (tiga) hari ini juga menghadirkan pakar etika keprotokolan dan pergaulan internasional, Sandra Erawanto, S.STP., M.Pub.Pol. yang akan membagikan ilmunya mengenai etika keprotokolan secara profesional, pengembangan kepribadian, dan pelayanan prima. Melalui workshop ini diharapkan peserta dapat memiliki kompetensi dalam mempersiapkan kegiatan dan memberikan pelayanan kepada pimpinan sehingga dapat membantu mencapai keberhasilan yang mendukung kinerja kementerian.

 

Artikel terkait