Joomla Templates and Joomla Extensions by JoomlaVision.Com
Pakar Kopi
Lapor.go.id
Ejurnal
WBK
LPSE
TV-TANI
SKM
PPID
Kalender Tanam
perpus_digital
Saber Pungli
satu-layanan
Sigap UPG
pui-balittri
WBS

Kalender Kegiatan

Video

Social Media

Download

Online

Terdapat 16 Tamu online

Polling

Apakah Situs Web Ini Informatif ?
 

Statistik

Jumlah Kunjungan Konten : 1664645
Balittri ikut Berpartisipasi dalam Persiapan Internasional Coffee Day 2020 PDF Cetak E-mail
Artikel
Oleh Asif Aunillah   
Jumat, 21 Februari 2020 07:30

Tanggal 1 Oktober, diperingati sebagai hari kopi Internasional. Dalam rangka menyelenggarakan hari kopi internasional yang rencananya akan dilakukan di Bengkulu, Direktorat Industri Minuman hasil tembakau, dan bahan pangan - Kementerian Perindustrian menyelenggarakan rapat Persiapan Perayaan Hari Kopi Internasional yang menghadirkan berbagai stakeholder diantaranya Kementerian Luar Negari, Kementerian Perdagangan, Kementerian Pertanian, DEKOPI, SCAI, GAPKI, AEKI, dan perusahaan Swasta lainnya. Acara ini diselenggarakan di Gedung Kementerian Perindustrian.

Rapat persiapan ini dipimpin oleh Supriadi, Direktur Industri Minuman, Hasil Tembakau dan Bahan Penyegar. Dalam pembukaannya, beliau menyampakan acara Internasional Coffee Day ini merupakan aganda rutin tahunan. Sebelumnya, yang menjadi tuan rumah lokasi Internasional Coffee Day adalah Jakarta, Semarang, Lampung, Makassar, dan Jambi.

Acara kemudian dilanjutkan pemaparan program dari calon tuan tumah, Dinas Perindustrian dan Perdagangan Provinsi Bengkulu. H. Lierwan, S.E, Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan Provinsi Bengkulu, menjelaskan mengenai rencana program Internasional coffee day 2020. Acara ini mengambil tagline “Dari Tanah Bengkulu untuk Rasa Dunia”.  Setelah sesi pemamaran program, kemudian acara dilanjutkan dengan masukan dan saran dari peserta rapat demi mensukseskan acara ini.

 

Artikel terkait