Joomla Templates and Joomla Extensions by JoomlaVision.Com

Highlights

Kalender Tanam
TV-TANI
WTP
satu-layanan
perpus_digital
WBS
WBK
Ejurnal
PPID

Kalender Kegiatan

Social Media

Download

Online

Terdapat 9 Tamu online

Polling

Apakah Situs Web Ini Informatif ?
 

Statistik

Jumlah Kunjungan Konten : 534193
Therapi, Produk Olahan Teh yang Menyegarkan Sekaligus Menyehatkan PDF Cetak E-mail
Artikel
Oleh [TJ]   
Senin, 10 Juli 2017 08:00

Minum teh di pagi, siang hingga malam hari merupakan kebiasaan masyarakat Indonesia sejak dulu, baik dalam cuaca dingin maupun panas. Konsumsi teh semakin meningkat karena kandungan kimia teh bermanfaat meningkatkan kesehatan tubuh. Manfaat lain dari mengkonsumsi teh adalah untuk mengurangi risiko penyakit jantung, kanker, obesitas dan sebagainya.

Banyak varian produk teh berdasarkan cara pengolahannya, seperti teh putih, teh hijau, teh oolong dan teh hitam. Perbedaan di antara keempatnya terletak ada tidaknya proses fermentasi terhadap pucuk teh. Teh hitam merupakan varian yang paling banyak dikonsumsi masyarakat. Seiring perkembangan zaman, produk teh semakin bervariasi melalui tambahan aneka rasa buah dan aroma bunga. Produk teh jenis ini telah banyak beredar di pasaran dan juga dikemas sedemikian rupa hingga siap diminum setiap saat.

Poduk Teh Therapi

Balittri tidak ketinggalan untuk menyuguhkan produk teh dengan campuran aneka herbal dan rempah. Produk serupa masih belum banyak beredar di pasaran.  Produk teh dengan brand THERAPI merupakan teh celup dengan penambahan herbal dan rempah berupa jahe, kayu manis, kunyit dan purwoceng sehingga dapat memberikan manfaat lebih bagi yang mengkonsumsinya. Selain menyegarkan, produk teh tersebut juga berkhasiat menghangatkan sekaligus menanambah stamina tubuh.

Diharapkan dengan adanya produk THERAPI ini, para pecinta teh dapat menerima manfaat berlipatganda pada saat meminumnya. (TJ)