-->
Joomla Templates and Joomla Extensions by JoomlaVision.Com

Highlights

PPID
SKM
perpus_digital
WBS
Saber Pungli
satu-layanan
WBK
Sigap UPG
Ejurnal
TV-TANI
Lapor.go.id
Kalender Tanam

Kalender Kegiatan

Social Media

Video

Download

Online

Terdapat 20 Tamu online

Polling

Apakah Situs Web Ini Informatif ?
 

Statistik

Jumlah Kunjungan Konten : 837758
Produk Olahan Kopi dan Kakao Balittri Tampil Makin Percaya Diri PDF Cetak E-mail
Artikel
Oleh Elsera BR Tarigan   
Sabtu, 15 April 2017 11:12

IndoGreen Environment & Forestry Expo (IEFE) merupakan pameran terbesar terkait lingkungan dan kehutanan yang diadakan oleh Kementrian Kehutanan dan Lingkungan Hidup (KLH). Acara berlangsung mulai tanggal 13-15 April 2017 di Jakarta Convention Center (JCC) dengan melibatkan partisipasi banyak pihak. Pembukaan dilakukan secara resmi oleh oleh Menteri Kehutanan dan Lingkungan Hidup yang diwakili oleh Sekertaris Jenderal KLH.

Dalam kesempatan tersebut Badan Litbang Pertanian memperkenalkan beragam jenis tanaman dan produk perkebunan, termasuk olahan kopi dan kakao dari Balai Penelitian Tanaman Industri dan Penyegar (Balittri).

 

Produk olahan Kopi Liberoid Meranti, Kopi Arabika, Kopi Robusta, Kopi Rabita, Bubuk Kakao, Cokelat Dark, Cokelat Milk tampil menggoda para pengunjung ekspo. Balittri juga menampilkan inovasi teknologi hasil penelitian, yaitu Pupuk Hayati dan Biotris.

Pengunjung ekspo sangat terkesan dengan permen cokelat dan Kopi Liberoid Meranti sehingga booth Badan Litbang Pertanian selalu tampak ramai. Hal ini menambah kepercayaan diri Balittri untuk terus berinovasi dan menampilkan produk-produk olahan kopi dan kakao.

 

Artikel terkait