-->
Joomla Templates and Joomla Extensions by JoomlaVision.Com

Highlights

PPID
SKM
perpus_digital
WBS
Saber Pungli
satu-layanan
WBK
Sigap UPG
Ejurnal
TV-TANI
Lapor.go.id
Kalender Tanam

Kalender Kegiatan

Social Media

Video

Download

Online

Terdapat 20 Tamu online

Polling

Apakah Situs Web Ini Informatif ?
 

Statistik

Jumlah Kunjungan Konten : 837760
Kopi Liberoid Meranti Menarik Perhatian Pengunjung Coffee in Town 2018 PDF Cetak E-mail
Artikel
Oleh Tajul Iflah   
Minggu, 15 April 2018 22:55

Dengan mengusung tema COFFEEIN TOWN EXHIBITION 2018, pameran kopi pertama di kota Depok digelar pada tanggal 13-15 April 2018 di Balairung Hotel Bumi Wiyata Depok. MICE (Meeting Incentive Convention Exhibition) Politeknik Negeri Jakarta merupakan penyelenggara yang dipercaya untuk melaksanakan acara ini dibawah koordinator Bayu Pratama. Dalam seremonial pembukaan Bayu Pratama sangat berterimakasih kepada seluruh pihak yang ikut menyukseskan dan meramaikan stan serta acara talk show.

 

Acara yang dihadiri oleh sejumlah pemerhati, penikmat, penggiat dan pebisnis kopi ini akan dijadikan acara tahunan yang nantinya akan diselenggarakan berbarengan dengan peringatan hari Kopi Nasional. Hal ini disampaikan dalam sambutan oleh perwakilan Dewan Kopi Indonesia bapak Jamil Musanif. Selain itu even ini dianggap penting bagi kalangan coffee shop, karena seperti kita ketahui kopi telah menjadi life style generasi muda jaman now. Sangat diharapkan dengan pergerakan industri kopi ini juga bisa dinikmati oleh petani kopi.

 

Coffee in Town resmi dibuka oleh Direktur Politeknik Negeri Jakarta Bapak Abdillah SE,M.Si secara simbolik bersama-sama perwakilan Dewan Kopi Indonesia dan Coffee Lover Indonesia. Runtutan acara pembukaan diakhiri dengan kunjungan rombongan tamu ke setiap booth pameran dan mencicipi berbagai jenis kopi yang khas dari setiap stan.

 

Balittri sebagai lembaga riset nasional di bawah Kementerian Pertanian merupakan salah satu pihak yang ikut meramaikan acara Coffee in Town, dengan menampilkan berbagai varian kopi yang telah dihasilkan selama ini, salah satunya Kopi Liberoid Meranti. Kopi ini sangat digemari oleh para pengunjung pameran karena kekhasan citarasanya dan sangat diapresiasi oleh Dewan Kopi Indonesia dan Coffee Lover Indonesia. Melalui even seperti ini, selain merupakan upaya pengenalan dan penyebarluasan informasi, produk, dan teknologi perkopian terkini kepada masyarakat, juga semakin memperkokoh sinergi kerjasama antar berbagai pihak dalam mewujudkan kejayaan kopi Indonesia yang semakin mendunia.

 

Artikel terkait